Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami – Penuaan yang terjadi pada seorang wanita adalah masalah yang sering membuat wanita menjadi gelisah. Padahal hal ini merupakan hal yang alami terjadi seiring dengan bertambahnya usia mereka. Hal yang mereka takutkan adalah mereka merasa menjadi tua. Salah satu masalah yang sering terjadi pada penuaan adalah flek hitam yang muncul diwajah. Biasanya hal ini disebabkan karena sinar atau paparan dari sinar matahari yang terjadi langsung ke wajah yang menyebabkan flek hitam ini muncul.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

 Cara Menghilangkan Felk Hitam

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami seperti masker teh dan juga bengkoang. Bahan-bahan yang dipakai adalah 1 sachet teh herbal dan juga 100 gram parutan bengkuang. Cara penggunaannya adalah dengan menyeduh teh herbal tersebut ke dalam air yang sudah mendidih, setelah itu campurkan sedikit air jeruk nipis. Dan cara menggunakan ramuan ini adalah dengan madumurni diminum setiap hari. Kemudian ramuan ini diseduh kembali dan setelah itu disimpan sehari semalam dengan air teh yang sudah dicampurkan dengan parutan dari bengkuang. Caranya adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahuly kemudian digunakan sebagai masker setiap pagi. Hal ini dilakukan seminggu 3 kali.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami lainnya juga dengan menggunakan masker alpukat. 1 buah alpukat yang matang kemudian dibelah, dan ambilah dagingnya setelah itu lakukanlah masker wajah dengan menggunakan daging buah alpukat yang sudah diambil tadi.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dengan menggunakan 1 buah telur ayam kampung dan 1 endok teh jeruk lemon. Kemdian cara penggunaannya adalah dengan mengambil putih telurnya saja kemmudian ditambahkan dengan satu sendok teh dari perasan jeruk lemon. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan secara merata pada wajah. Didiamkan hingga kurang lebihnya 20 menit. Jika sudah kering, basuh ata bilaslah dengan menggunakan air hangat dan perawatan cara menghilangkan flek hitam ini perlu dilakkan seminggu sekali.

Cara Mencegah Flek Hitam

Cara mencegah dan cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami adalah dengan melakukan beberapa hal dibawah ini :

  1. Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung antioksidan
    Kulit merupakan salah satu fitur dari tubuh yang bisa cepat memperlihatkan kondisi dari kecantikan Anda. Karenanya untuk membuat kulit menjadi terbebas dari flek hitam dan menjadi lebih bersinar, maka konsumsilah jenis makanan yang mengandung antioksidan alami yang bisa bekerja lebih aktif dengan lebih universal untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit.
  2. Menimimalisir efek dari UV
    Sebaiknya Anda menghindari sinar matahari pada pukul 09.00-15.00. Namun jika Anda terpaksa keluar dari dalam ruangan, maka Anda bisa menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 30. Jangan menyepelekan udara yang berada di luar ruangan, Anda juga bisa menggunakan tabir surya walaupun dengan kadar yang lebih rendah dibawah SFP30.
  3. Memilih kosemtik yang tepat
    Dengan memilih kosmetik yang sesuai dengan kulit kita, bukan hanya bisa membantu menyamarkan noda flek hitam pada wajah namun juga akan membantu cara merawat wajah dan memberikan proteksi atau perlindungan yang tinggi pada kulit. Dan salah satu penelitian yang terbaru menunjukkan khasiat dari daun shiso yang umum digunakan pada masakan Jepang ini bisa berguna dan sangat baik untuk kecantikan wajah. Kandungan yang ada di dalamnya berupa kandungan vitamin A serta kandungan vitamin C, serta sebagai anti peradangan yang bisa membatasi dari terjadinya hiperpigmentasi.

Masalah yang muncul akibat flek bukan hanya muncul pada jenis kulit tertentu, namun semua jenis kulit bisa mengalaminya dan bisa disebabkan akiat beberapa faktor yang bisa juga muncul di seluruh permukaan wajah. Namun, tempat yang menjadi favorit dari flek hotam adalah pada wajah misalnya seperti ujung pipi dan juga hidung. Pengobatan yang dilakukan pada flek hitam harus membutuhkan ketekunan serta tingkat kedisiplinan yang tinggi karena krim yang dibutuhkan pada wajag cukup lama untuk bisa mencapai ke dalam lapisan kulit bagian dalam. Efek yang muncul ari pengobatan biasanya akan terlihat dalam waktu 1 bulan.

Sedangkan untuk efek maksimal yang dibutuhkan paling tidak adalah 3-6 bulan. Efek ini biasanya akan hilang lebih dulu adalah efek yang lebih tipis sehingga pada proses awal pengobatan biasanya flek yang tebal akan terlihat dengan lebih jelas, karena bagian yang tipis sudah hilang.

Terdapat banyak cara yang bsia dilakukan dalam membantu mengatasi masalah flek hitam, Anda bisa melakuan laser, chemical peeling, mikrodermabrasi, roller mesotheraphy dan juga dalam menggunakan krim malam sebagai exfoliant atau juga penggunaan krim yang mengelupas kulit yang bisa membantu proses dari penipisan flek. Selain itu, pemakaian dari sunblock yang dilakukan 3-4 jam sekali mengingat SPF hanya mengandung 3-%. Jika pengobatan yang dilakukan sudah mencapai lapisan kulit bagian bawah atau pembuluh darah, maka membutuhkan waktu yang lumayan lama dalam menyembuhkann masalah flek hitam. Sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan obat atau krim yang dikeluarkan bukan oleh dokter dan tidak dimonitor oleh dokter karena akan membuat kondisi kulit menjadi semakin parah. Harus diamati juga warna krim. Krim dengan warna terlalu kuning mengilap harus dicurigai.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami


=====================================

>>> Whitening Serum Pemutih Wajah, Memutihkan Kulit Wajah, Flek Hitam & Bekas Jerawat Secara Alami, Bagus dan Aman, Cocok digunakan Oleh Wanita dan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Menghilangkan Flek Hitam and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>